Unholly Woman (2006)




aka Kowai onna
Directors: Keita Amemiya, Takuji Suzuki
Country: Japan


Hmmm aga bingung mau menilai film ini. Soalnya chapter terakhirnya gw ga tamat ntnnya, hang gt tiba2. but anyway, gw masih amu berbagi sih.

Unholly woman ini terdiri dari 3 cerita pendek,, yaiut; rattle rattle, steel, dan inheritance.
Yang seru banget adalah cerita yang pertama. Yah ceritanya sih setipe kayak seri animasi ‘Ghost at School’ dulu sih, tapi…hantunya..wuihhhhhhhhhhhhhhhhhh kampretisme level kakap. Gila tuh yang meranin hantunya, bisa gitu gesturenya seperti itu. Waktu awal kemunculan sang hantu, dia masih berupa wanita normal gitu ga dandan kayak hantu serem, cuma cara di abergerak, ekspresi, sampe cara dia pegang pisau itu najis banget seremnya, psycho banget…tambah lagi makin ke belakang hantunya makin serem gitu mukanya…hiiiiiiiii… cuma kocaknya pas akhirnya sang hantu beneran berubah jadi monster, nah itu turn off banget…untung udah tinggal beberapa detik terakhir, jadi wajah psychonya masih terkenang jelas untuk membuat gw tetap menobatkan film itu cukup seram.

Cerita kedua, Steel.
Sebenernya film ini ga bisa dikategorikan film horor. Film absurd harusnya. Ga ada serem2nya, tapi ceritanya unik banget, dan sangat membuat gw dan Wahyu gregewtan karena penasaran. Ya bayangkan begini, ada satu tokoh perempuan aneh. Punya kaki seksi dan mulus, tapi sepanjang film dia tidak berbicara, sesekali mengeluarkan bunyi aneh, dan setengah badan keatas selalu dikarungin, dan bisa tiba2 keluar senjata dari dalam karung itu. Dan si mbak karung itu, sedang jatuh cinta…..hmmmm.

Inheritance.
Sayang sekali, cerita terakhir ini terputus di jalan, karena tiba2 dvdnya ngehang. Well, dari permulaannya sih, film ini terlihat so-so, belum ada faktor yang menonjol, dan alurnya cukuip lambat. Scarefactornya juga biasa aja. But cannot give you any further judgement for this one.

1 comment:

glasgowmegasnake said...

3cerita yang gak ada hubungannya satu sama lain dijadikan dalam 1 film

cerita pertama (rattle rattle)
ceritanya standart
tapi WANJESSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS
si setan cewek berbaju merah di cerita pertama...!!!!!
waaaaaaaaaaaa nyesel gw liat mukanya jelas2
ekspresi mukanya itu.... wah parah parah
NGERI BANGEDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDD...!!!!
nyesellll nyeselll gw liat film ini
haunting banget mukanya
walopun akhiran endingnya ada CGI yg bikin ilfil
tapi beneran si hantu cewek berbaju merah yg berderik dengan muka yang bikin gw merinding sepanjang dia nongol bikin gw kasih bintang 4/5
ati2 yah kl mo ntn yang ini
don't ever.. ever watch it on a big screen
or you'll regret seeing her

cerita kedua (steel)
ini bukan horor tapi komedi
bayangin ajah cewe jepang yang seksi
tapi setengah badannya keatas ditutupin karung
berjalan kesana kemari kayak orang normal
ermmmm this movie is for the foot fetish sepertinya
the rest of the story ermmm unexplainable
tp bakal bikin penasaran banget ama apa isi dibalik karungnya
yah 2.5/5 deh skor nya

cerita ketiga (inheritance)
agak2 rancu siy ceritanya... tentang ibu2 yang tinggal dengan anak dan neneknya di pedesaan dan kerasukan sama arwah seseorang dari gudang di rumahnya... ermmmm boring 1/5 aja deh skor nya anyway my DVD got stuck jadi gak tau juga ending cerita dari cerita yang ini


but the first one yang berjudul rattle rattle walopun cuman berdurasi 20menit
GOKILLL..!!!!!
tuh setan merah bener2 SAKIT..!!!

Post a Comment