The House (2007)




aka Baan phii sing
Director: Monthon Arayangkoon
Writers:Sompope Vejchapipat (written by) & Monthon Arayangkoon (written by)
Country: Thailand


LIMA BINTANG......
......buat tim promosi dan desain grafisnya!!!
why? karena gw berhasil ditipu dengan segala macam trailer, display, website dan promo jor2an dari film ini! belum lagi dengan berbagai rumor bahwa film ini yahud klimaks.....high expectation adalah modal utama gw nonton film horor-yang-katanya-serem-total-ini....grrrrrrrrrr entah udah keberapa kalinya gw dan wahyu merasa teripu dengan film2 horor di tahun 2007.

jadi gw salut total sama pekerja promosi dan kreatifnya karena telah mengemas film kacrut ini sedemikian menariknya sampe2 kita berdua tertipu...lagi.

Lima bintang buat promosinya

minus satu bintang karena gw ga suka hantu2 hasil CGI [dan make up hantu non-CGI-nya yang soooo zombie-like]

minus satu bintang lagi karena ceritanya yang so-so [plus pemeran utamanya yang cenderung bodoh]

dan minus dua bintang lagi buat ENDINGNYA YANG KAMPRET [haloooo...? Tiang pra-sejarah?????]

bintang terakhir bener2 bintang yang tersisa hasil jerih payah promosinya


akhhhhh sudahlah...saya tak mau berbicara panjang....
saya sudah cukup sebal karena tertipu.....

mau nonton film ini? well....think again!!!
*kurangin lagi bintangnya, kasih 2,5 pupi*

No comments:

Post a Comment