August Underground's Mordum (2003)




Directors: Jerami Cruise, Killjoy
Country: USA


film ancurrrr
jangan ditonton..!!!!!

tapi recomended dari gw hahahhaa

this is the most brutal film I've ever seen
mengingatkan gw pada film guinea pig series dari jepang yang cukup sadis (walopun gw ketawa2 ntn film itu tp tetep ok buat maniak snuff movies that can't get hold of a real mutilation footage)

yep kenapa gw review film ini, karena gw mau berbagi salah satu film terjijik dan tersadis yang ada di rak koleksi film2 gw hehehe.
bayangkan element ini ada dalam film ini:
felatio,
necrophagia,
unspeakable torture,
rape,
mutilation,
murder,
evil,
disturbing,
sexually humiliating,
drug abuse,
screaming pain,
chaotic environment,
and soooooooooooooo much more that you don't want to know

and yet film ini menarik banget buat gw
potraying a real psycho

oh yah
perbedaan antara psychopath dan psycho

psychopath selalu mempunyai motif baik kepuasan seksual.... kekuatan.... dominasi... uang... ataupun balas dendam

but....

psycho do it for nothing....
and nothing is pure fun.....
mereka adalah pure sadist..!!!!
ya kaum yang sangat minoritas di muka bumi ini
but they will rule..!!!!!!


DON'T WATCH THIS MOVIE...!!!!!
take my advice
please please... seriously
kalo masih ingin waras

*beneran gue gak becanda... jangan nonton film ini hahahahha

No comments:

Post a Comment